Sabtu, 30 Januari 2010

Dari takJim

Inilah hasil karya kita dari OSS yang aku sebut takjim. hehe, maksudnya GIMP. yang bisa kita lihat di bawah ini, header, dan 1 logo untuk Kebentux Comunity adalah contoh hasil yang telah kita buat.Gambar diatas adalah header dari blog yang gak jelas :P.
Dan ini adalah header dari blog kelas kami. Rpylone.

Ini, hehe. Belum aku tunjukin ke anak-anak Kebentux. Tapi uda aku upload disini :D.hehe. Adalah logo buatanku yang pasti dari takjim. Pembuatannya ini aku sambil belajar. Jadi yaa lumayan agak lama. dari jam setengah 1 sampai jam setengah 4.. dan hasilnya seperti itu. Pemula sih, tapi hasilnya bisa kalian lihat sendiri :)hehe, gak ancur-ancur amat.
Ini aku ambil avatarnya Tux dan logonya Ubuntu lalu aku kasih tambahan. Seperti bajunya yang aku buat agak mirip ma tarsan, tapi hasilnya begitu -_-. Dan untuk logo, aku buat begitu seolah-olah Tux lagi mikirin Ubuntu. Trus aku kasih efek gitu(aku lupa apa namanya). Dan untuk warna kaki dan mulutnya Tux, aku sengaja kasih warna biru. Itu bisa di atur di Colors - Map - Rotate Colors... Jadi yang awalnya warna kuning aku ubah jadi biru dan hijau. Aku pas-kan sama bajunya. Untuk logo Kebentux, itu bisa kita buat di File - Create - Logos - dan silahkan Anda pilih sendiri. :P
yah, itu sebagian dari hasil karya kami. Untuk gambar dan tutorial selanjutnya tunggu postingan yang akan datang :). cheers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar